AFC Cup

Persipura Petik 2 Pelajaran dari Chonburi

Pemain Persipura, Titus Bonai
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura Jayapura dipermalukan Chonburi FC di penyisihan Grup H AFC Cup, Selasa 26 April kemarin. Tim Mutiara Hitam tumbang 4-1, tiga dari gol ke jala Persipura bahkan tercipta di babak pertama.

Hasil ini membuat Persipura melorot ke peringkat dua klasemen sementara dengan poin tujuh. Namun, kekalahan ini membuat pelatih Jacksen F Tiago bisa memetik dua pelajaran berharga untuk anak asuhnya.

"Pertama, kami membuat terlalu banyak kesalahan di [lini] tengah. Kami tidak bisa terus melakukan itu," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi AFC.

"Kedua, pemain saya menghabiskan terlalu banyak waktu mengeluh pada wasit dan kehilangan fokus. Kami harus bisa memperbaiki aspek ini untuk pertandingan berikutnya."

Di penyisihan grup kali ini, Persipura punya jatah sisa satu pertandingan lagi di kandang. Yakni meladeni South China di Stadion Mandala pada 3 Mei nanti. Sedangkan untuk pertandingan terakhir, Persipura akan menjadi tamu di kandang East Bengal di India.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro
Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024