Liga Champions

Schalke Belum Kalah, Masih Ada 90 Menit Lagi

Christoph Metzelder
Sumber :
  • sportgate

VIVAnews - Gagal meraih poin di leg awal di semifinal Liga Champions tidak membuat langkah Schalke terhenti begitu saja. Meski kalah 2-0 atas Manchester United di kandang sendiri, Christophe Metzelder, pemain bertahan Schalke dengan penuh keyakinan timnya akan membalikan keadaan di leg kedua nanti.

Baginya, ini bukanlah akhir dari segalanya, dan ia yakin timnya bisa meraih kemengan dan membalas atas kekalahan di kandang sendiri. "The Royal Blues masih memiliki harapan untuk melaju ke final," kata Metzelder.

Diakuinya, saat menghadapi Manchester United di kandang sendiri, Schalke lebih banyak ditekan. Berbeda saat mereka menghadapi Inter Milan di babak perempat final lalu. Ia mengakui kalau Schalke memang masih kalah kelas dari tim Setan Merah United.

"Kami harus mengetahui kalau kami didominasi oleh tim yang berbeda kelas dari kami," jelas Metzelder.

Karena itu, belum ada kata kalah, karena masih ada 90 menit untuk bisa membalasa kekalahan pada leg kedua nanti. "Segalanya masih mungkin terjadi, dan kami masih memiliki harapan, segalanya masih mungkin. Kami akan mencoba melakukan apapun untuk menang di Old Trafford," tuturnya yakin.

Seperti diketahui, Manchester United (MU) sukses mencuri dua gol dalam lawatannya ke Jerman menghadapi Schalke 04 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Veltins-Arena,  Selasa, 26 April 2011. Gol diciptakan oleh Wayne Rooney dan Ryan Giggs di babak ke dua.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024