Babak I, Madrid Vs Barcelona Masih Imbang

Cristiano Ronaldo (kiri) dibayangi Carles Puyol
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara masih bermain imbang 0-0 saat menjamu tamunya Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabéu, Rabu, 27 April 2011.

Pada menit-menit awal kedua tim sebenarnya bermain terbuka dan berlangsung dalam tensi tinggi. Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif terlebih dahulu melakukan tekanan.

Memasuki menit ke-4, Barcelona terlebih dahulu membuka peluang lewat tendangan keras Xavi Hernndez dari luar kotk penalti. Tapi, tendangan gelandang asal Spanyol itu masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Iker Casillas.

Madrid yang merasa tertekan tidak tinggal diam. Melalui pemain andalannya Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal itu juga mencoba keberuntungan dengan melakukan tendangan jarak jauh. Sama halnya dengan Xavi, tendangannya juga mampu dibaca oleh kiper Victor Valdés.

Setelah memasuki menit ke-10, Madrid terlihat lebih banyak bertahan. Sedangkan Barcelona terus menekan pertahanan tuan rumah dengan cara menguasai permainan.

Tepatnya pada menit ke-24, gawang Madrid kembali terancam kembali oleh Xavi. Melalui umpan terobosan Lionel Messi. Umpan datar itu langsung diteruskan oleh Xavi. Sayang, lagi-lagi tendangannya hanya melebar ke sisi kanan gawang Casillas.

Sebelum turun minum, Madrid mempunyai peluang apik lewat tendangan keras Ronaldo dari tengah lapangan. Namun, tendangan mantan pemain Manchester United itu masih mampu ditepis oleh Valdes. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Susunan pemain

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Sergio Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Pepe, Diarra, Ozil, Ronaldo, Di Maria.

Barcelona: Valdes, Dani Alves, Pique, Busquets, Puyol, Xavi, Mascherano, Keita, Pedro, Messi, Villa.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024