Liga Champions

Guardiola: Selangkah Menuju Final

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelatih Barcelona Pep Guardiola yakin timnya kini sudah semakin dekat untuk menggapai final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg pertama semi-final di Santiago Bernabeu.

Namun demikian Guardiola menampik anggapan jika Madrid sudah dipastikan tersingkir. Justru ia mengingatkan untuk tetap mewaspadai anak asuh Jose Mourinho tersebut ketika kembali lagi bertemu di Camp Nou.

"Posisi kami sekarang memang satu langkah lagi menuju ke final, tetapi kami masih belum sampai ke Wembley," kata pelatih berusia 40 tahun ini usai laga, dikutip Goal.

"Kami masih tetap harus menaruh perhatian yang besar pada Real Madrid karena kami tahu mereka mampu melakukan apa saja. Jadi kami tak akan pernah menyepelekan mereka,"

Mourinho lebih lanjut juga memberikan pujian kepada para pemain muda yang dibawanya dalam laga ini, terutama Lionel Messi yang bermain fantastis dengan dua golnya.

"Kami telah bermain dengan sangat baik dengan banyak mengontrol dan terus menjaga keseimbangan. Kami juga terus menyerang, pokoknya saya sangat senang dengan penampilan para pemain saya," ujarnya.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024