Madrid Balik Laporkan Barca ke UEFA

Lionel Messi (kiri) dan Iker Casillas (kanan)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Real Madrid merespon tindakan Barcelona yang melaporkan Jose Mourinho ke UEFA dengan balik melaporkan tindakan pemain Azulgrana yang memprovokasi wasit Wolfgang Starks.

Barcelona melaporkan Mourinho ke Komisi Disiplin UEFA menyusul pernyataan The Special One yang menuding ada kecurangan yang dilakukan klub asal Katalunya tersebut di ajang Liga Champions. Mourinho menegaskan Barcelona sudah mendapat bantuan wasit sejak 2007 silam.

Merespon tindakan Barcelona, Madrid juga siap mengadukan tindakan pemain rival abadi mereka ke UEFA. Pihak Los Blancos melalui situs resmi mereka, realmadrid.com, menegaskan kalau pemain-pemain Barcelona tidak bersikap sportif hingga terjadinya pengusiran Pepe saat leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 28 April 2011.

"Setelah mempelajari keputusan yang dibuat Barcelona untuk melaporkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho di Komisi Dispilin UEFA, Real Madrid mengumumkan untuk melakukan hal yang sama mengenai perilaku tidak sportif pemain Barcelona, di mana pemain mereka melakukan tindakan untuk menyesatkan wasit pertandingan, yang mengarah kepada keputusan yang tidak adil terhadap pemain kami Pepe," demikian pernyataan resmi Madrid.

"Sangat mengejutkan bahwa tindakan tidak sportif ini berpuncak pada pengaduan terhadap Jose Mourinho, yang memiliki kebebasan untuk berbicara, mengeluarkan pendapatnya. Real Madrid mendukung penuh pelatih kami."

UEFA sendiri sudah akan melakukan penyelidikan sendiri untuk mengatasi ini. Pada 6 Mei mendatang UEFA meminta Mourinho untuk menjelaskan ucapannya usai pertandingan. UEFA juga meminta penjelasan dari Pepe dan kiper Barcelona Jose Manuel Pinto.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0
Siswa yang menggunakan atribut bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

Beredarnya Foto Siswa SMU Negeri Menggunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tenga

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024