AFC Cup

Turun, Harga Tiket Persipura vs South China

Penyerang Persipura, Lukas Welem Mandowen
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura Jayapura akan kembali bertanding di kancah penyisihan Grup AFC Cup 2011. Lawan Tim Mutiara Hitam berikutnya adalah South China di Stadion Mandala, Selasa 3 Mei 2011.

Ini adalah laga kandang kedua Persipura di Stadion Mandala setelah sebelumnya meladeni Chonburi FC. Namun, kedua pertandingan ini memiliki perbedaan dalam harga tiket untuk kelas berdiri. Jika di pertandingan melawan Chonburi harga tiket kelas tersebut mencapai Rp30 ribu, untuk laga kontra South China hanya senilai Rp20 ribu.

"Untuk penjualan tiket sama dengan pertandingan lawan Chonburi, hanya harga tiket untuk penonton berdiri dari Rp30 ribu menjadi Rp20 ribu," ujar Ketua Panpel Persipura Benhur Tommy Mano dilansir dari situs Persipura, Senin 2 Mei 2011.

Jumlah tiket yang dilepas di laga ini akan berjumlah 22.222 tiket dan disebar ke beberapa tempat. Tapi tidak akan ada perubahan di harga tiket kelas lain. Yakni tribun VVIP Rp1 juta, VIP I,II,III,IV sebesar Rp500 ribu. Tiket di tribun sayap VIP (5,6,7,8) seharga Rp400 ribu. Sementara untuk tribun Liverpool Rp300 ribu, tribun selatan dan utara sebesar Rp50 ribu

Yang kembali ditegaskan panitia adalah kedisiplinan para penonton untuk tetap membeli tiket dan melaporkan oknum calo. Ini dilakukan untuk menjaga nama baik Persipura di kancah internasional sekelas AFC.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024