UEFA Tolak Aduan Baru Madrid Soal Barca

Pepe (Real Madrid/putih) dan Daniel Alves
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) menolak permintaan Real Madrid untuk menginvestigasi kelakuan pemain-pemain Barcelona saat kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu.

Pertemuan Barcelona dengan Real Madrid pada leg I Liga Champions, Rabu lalu, menyisakan drama di luar lapangan. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengadukan kubu lawan ke UEFA dengan berbagai tuduhan.

Komite disiplin UEFA rencananya akan membahas enam tuntutan terhadap Barcelona dan Real Madrid, Jumat, 6 Mei 2011. Dua dari keenam tuntutan tersebut dialamatkan kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Madrid sebenarnya sempat mengajukan aduan baru kepada UEFA. Mereka meminta agar UEFA menyelidiki kelakuan pemain-pemain Barcelona saat pertandingan yang dinilai tidak mencerminkan semangat sportifitas.

Madrid dengan tegas meminta agar UEFA menjatuhakn sanksi kepada Daniel Alves, Pedro Rodiguez, dan Sergio Busquets. Ketiga pemain ini dianggap
telah berusaha mengelabui wasit dengan berpura-pura cedera.

Madrid juga mengajukan protes terhadap kartu merah yang diberikan wasit Wolfgang Stark kepada Pepe. Sayang, Madrid harus gigit jari, karena seperti dilansir CNN, kedua tuntutan ini telah ditolak oleh UEFA.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK
Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024