Kemenangan dari Inter Modal Schalke Hadapi MU

Wayne Rooney dihadang pemain Schalke
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Schalke akan bertandang ke markas Manchester United, Rabu, 4 Mei 2011. Duo gelandang Schalke, Alexander Baumjohann dan Peer Kluge optimistis timnya bakal meraih kemenangan besar di Old Trafford.

Perjuangan Schalke menuju babak final Liga Champions cukup berat. Pasalnya, di leg pertama babak semifinal yang digelar di kandang sendiri, Schalke menyerah 0-2 dari Manchester United.

Baumjohann dan Kluge yakin timnya mampu membalas kekalahan ini saat tampil di kandang MU. Keduanya mengacu pada penampilan Schalke saat bertemu wakil Italia, Inter Milan di babak perempat final lalu.

"Pekan lalu memang menjadi hari yang buruk bagi kami dan menjadi hari yang baik bagi MU. Namun untuk meraih hasil yang bagus di sini (Old Trafford, itu tergantung kami," kata Baumjohann kepada Uefa.com.

"Kami telah membuktikan di Milan (menang 5-2 di leg pertama babak perempat final), jadi kami akan melakukannya lagi," lanjutnya.

"Ini tidak akan berjalan mudah, namun kami ingin mencetak rekor, menunjukkan komitmen dan bermain sepakbola yang baik," sambung Kluge.

Menghadapi Inter Milan di babak perempatfinal, Schalke memang tampil dominan. Di leg pertama, Schalke mengalahkan Inter dengan skor 5-2. Sedangkan di leg kedua, Schalke juga menang dengan skor 2-1.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024