Liga Champions

Xavi: Barcelona versus MU, Ini Final Favorit

Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Barcelona memastikan tiket final Liga Champions setelah sukses membenamkan Real Madrid dengan hasil agregat 1-3. Lawan yang akan dihadapi Barcelona akan ditentukan setelah laga semifinal antara Manchester United kontra Schalke malam ini, Kamis 5 Mei 2011 dinihari, di Old Trafford.

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, sudah memprediksi Manchester United yang akan memenangkan laga malam ini dan akan meladeni Barcelona pada final Champions 2011, pada 28 Mei mendatang.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Tentu saja, kata Xavi, final Champions tahun ini, akan menjadi final ulangan tahun 2009 silam antara Manchester United dan Barcelona.

"Final mungkin akan kembali mempertemukan kami menghadapi Manchester United, dan ini akan menjadi final paling difavoritkan di dunia," kata Xavi seperti di kutip tribalfootball.

Apalagi, kedua tim memiliki kemampuan individu dan talenta pemain serta punya pelatih yang sangat berpengalaman. "Ditambah lagi, keduanya adalah tim yang sama-sama memimpin klasemen di masing-masing Liga," lanjutnya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pada final Champions 2009, Manchester United harus merelakan gelarnya ke klub wakil Spanyol, Barcelona itu. Bila malam ini Manchester United berhasil lolos,  akan menjadi ajang bagi klub tersebut untuk membalas dendam.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024