MU Vs Schalke, Pertaruhan Karir Berbatov

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Laga menjamu Schalke di semifinal leg 2 di Old Trafford, dini hari nanti, bukan hanya sangat penting bagi Manchester United. Tapi, juga bagi strikernya, Dimitar Berbatov.

The Manchester Evening News menyebut bahwa Berba bisa menentukan karir maupun masa depannya di MU lewat laga ini. Dengan opsi manajer Sir Alex Ferguson yang akan menurunkan para pemain cadangan, maka striker asal Bulgaria ini berpeluang besar menjadi starter dan berduet dengan Michael Owen di lini depan Setan Merah.

Sejak MU gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 18 laga lalu, Berbatov hanya menjadi starter empat kali. Striker 30 tahun ini juga hanya menambah dua gol sejak akhir Januari meski kini masih menjadi Top Scorer Liga Inggris (Premier League) dengan torehan 21 gol.

Kontrak Berba di Old Trafford tersisa sampai musim panas 2012. Dan MU punya opsi memperpanjangnya selama setahun. Sayangnya, negosiasi kedua belah pihak belum menemui kesepakatan. Kubu Bayern Munich disebut-sebut terus memonitor situasi ini.

MU kurang tertarik memperpanjang Berba bukan tanpa alasan. Selain Berba telah berusia 30 tahun, beberapa striker MU yang dipinjamkan seperti Danny Welbeck dan Kiko Macheda akan kembali pada musim depan.

Musim ini, Welbeck dipinjamkan ke Sunderland, sedangkan Macheda di Sampdoria. Dan musim panas ini menjadi kesempatan terakhir MU untukĀ  memutuskan apakah memperpanjang atau memutus kontrak Berbatov yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2008. (sj)

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024