Liga Champions

Lawan Barca, Fergie Bersekutu dengan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Lengkap sudah dua tim yang akan berlaga di final Liga Champions 2010/2011. Barcelona yang lebih dulu lolos akan bertemu dengan wakil Inggris, Manchester United.

Manajer MU Alex Ferguson tentu tak ingin kembali tersandung oleh Barca. Di final Liga Champions tahun 2009, MU kalah 0-2 dari Azulgrana. Ferguson sudah sering menyaksikan bagaimana Barca bermain belakangan ini. Namun ia tetap akan meminta masukan dari luar, termasuk dari Jose Mourinho, manajer Real Madrid.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

"Saya lumayan sering ngobrol dengan Mourinho. Minggu lalu saya ngobrol dengannya," kata Ferguson. "Bukannya kami tak pernah melihat Barca bermain. Tapi informasi dari Mourinho tentu akan selalu bermanfaat."

Madrid musim ini terlihat lebih inferior ketimbang Barca. Madrid gagal di La Liga dan Liga Champions karena kalah bersaing dengan pasukan Pep Guardiola itu. Satu-satunya kemenangan pada lima El Clasico musim ini diraih Madrid di final Copa del Rey.

Namun tak ada klub lain yang lebih sering mengadapi Barca musim ini ketimbang Madrid. Tak heran Mourinho dianggap paling tahu soal kekuatan Barca.

"Kami tak boleh menghadapi final dengan rasa kurang percaya diri. Tugas kami sekarang adalah mencari solusi bagaimana seharusnya bermain melawan mereka," kata Ferguson. (kd)

Pada final Liga Champions di Roma tahun 2009, gawang MU dijebol Samuel Eto'o dan Lionel Messi. MU kalah 0-2. (Super Sport)

Susu kedelai.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Susu kedelai, minuman nabati yang terbuat dari biji kedelai, telah lama menjadi alternatif populer bagi mereka yang mencari pengganti susu sapi memiliki segudang manfaat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024