Kezman Sebut Piala AFC Kompetisi Paling Bodoh

Mateja Kezman
Sumber :
  • oleole

VIVAnews - Mantan pemain Chelsea, Mateja Kezman, yang kini membela South China, sebuah klub di Liga Hongkong, mengungkapkan kekecewaanya setelah timnya dikalahkan Persipura Jayapura di ajang Piala AFC, Selasa, 3 Mei 2011 lalu.

Ia menyebut, kompetisi Piala AFC adalah kompetisi terburuk yang pernah dia ikuti, selain itu dia juga menyebut kompetisi tersebut sebagai kompetisi yang bodoh.

Pemain berusia 32 tahun tersebut tampaknya kesal setelah klub yang diperkuatnya tersebut mengalami kekalahan di ajang Piala AFC, oleh wakil dari Indonesia, Persipura Jayapura dengan skor 4-2.

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

"Ini adalah kompetisi yang tidak adil, tuan rumah mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Faktanya adalah ini adalah kompetisi terburuk yang pernah saya ikuti," ujar Kezman kepada South China Morning Post, seperti dikutip Goal.

"Saya bersumpah bahwa saya telah berjuang untuk melewati kondisi [cuaca di Jayapura] tersebut dan itu sangat sulit. Kompetisi yang aneh dan terlihat bodoh," ujarnya.

Persipura Jayapura memastikan satu tiket ke 16 besar Piala AFC lewat kemenangan menyakinkan 4-2 atas South China di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 3 Mei 2011. Sementara, South China yang berada di posisi ketiga dengan torehan lima poin dengan satu laga tersisa.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024