Daniele Massaro Tiba di Jakarta Hari Ini

Daniele Massaro
Sumber :
  • Mediafax

VIVAnews - Mantan Striker AC Milan Daniele Massaro tiba di Jakarta hari ini, Jumat, 6 Mei 2011. Pria yang kini berumur 49 tahun ini datang untuk membuka rangkaian Milan Junior Camp (MJC) di Indonesia.

MJC akan dibuka Sabtu (7/5) di Lapangan Sepakbola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan. Massaro dijadwalkan untuk memberikan motivasi pada para peserta. Tujuan digelarnya MJC ini untuk mencari bibit-bibit pesepakbola usia antara 10 hingga 16 tahun yang berbakat.

Secara total nantinya akan terpilih 60 pemain yang lolos seleksi yang digelar di sepuluh kota. Sembilan kota lainnya adalah Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Bali, Semarang, Malang, Balikpapan dan Makassar.

60 pemain ini akan mendapatkan beasiswa untuk ikut MJC di Bali pada bulan Juni-Juli 2011. Andai tidak mengikuti seleksi, masih dibuka kesempatan untuk ikut serta dengan membayar US$1850 untuk program selama dua minggu. Di akhir pelatihan nantinya terpilih 18 pemain.

18 pemain ini berhak membela Indonesia All Star Team Challenge untuk beradu kekuatan dengan tim-tim bentukan MJC dari negara-negara lain.

Musim lalu tim Indonesia bisa menjadi juara Milan Junior Camp Day Tournament yang diselenggarakan di San Siro, Milan, setelah mengalahkan tim asal Italia. (eh)

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024