Marah, Klub Meksiko Jual Seluruh Pemainnya

Pachuca
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Seusai memenangi Liga Champions zona Amerika Utara dan Tengah (CONCACAF), Pachuca CF melakukan langkah mengejutkan. Manajemen klub Meksiko ini menyatakan seluruh pemainnya masuk dalam daftar transfer.

"Setelah menggelar rapat, kami memutuskan pemain utama kami semuanya boleh ditransfer," kata direksi Pachuca seperti dilansir dari Reuters.

Padahal, reputasi Pachuca di Meksiko terbilang bagus. The Tuzos lima kali menjadi juara Liga Utama Meksiko. Di tingkat regional, Pachuca empat kali menjadi juara Liga Champions CONCACAF, sekali North American Super Liga dan sekali Copa Sudamericana.

"Bukan berarti mereka mereka semua akan pindah, tapi mereka punya opsi meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok," lanjutnya.

Langkah mengejutkan jajaran direksi Pachuca ini disinyalir akibat marah dengan turunnya prestasi timnya belakangan ini. Pachuca dikalahkan TP Mazembe di perempatfinal Piala Dunia Klub 2010, Desember lalu.

Mereka juga mengakhiri empat laga Clausura tanpa kemenangan. Akibatnya, Pachuca harus finis di posisi buncit di grupnya.

Dari daftar pemain yang masuk daftar jual itu di antaranya yakni striker tim nasional Paraguay, Edgar Benitez; mantan kiper Kolombia, Miguel Calero; serta duet pemain AS: Herculez Gomez dan Jose Francisco Torres. (adi)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024