Liga Champions Asia

Laga Terakhir Arema Dipimpin Wasit Qatar

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Arema Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di Liga Champions Asia melawan Jeonbuk Hyundai, Selasa 10 Mei 2011. Pertandingan yang digelar di Jeonju World Cup Stadium ini bakal dipimpin wasit asal Qatar Abdulrahman Mohammed A M Hussain.

Sang pengadil akan dibantu dua hakim garis yang berasal dari Qatar dan Kuwait yakni Mohammad Jaber A. H. Dharman dan Fares H S K Alshammari. Ketiganya akan dibantu wasit keempat yang berasal Taiwan, Yu Ming Hsun.

Pertandingan ini tidak lagi menentukan nasib Arema yang sudah tersingkir. Apa pun hasilnya, tim Singo Edan tetap menjadi juru kunci Grup G. Sama seperti Jeonbuk yang sudah pasti menjadi juara Grup.

Pertandingan yang lebih seru terjadi antara Cerezo Osaka dan Shandong Luneng yang memperebutkan status Runner Up Grup G. Kedua tim ini akan bertanding di Osaka Nagai Stadium, Jepang, juga pada 10 Mei besok.

Cerezo yang berada di peringkat dua dan memiliki poin sembilan hanya butuh hasil imbang untuk bisa mendampingi Jeonbuk ke babak 16 besar. Sedangkan Shandong yang duduk di posisi tiga wajib menang jika ingin melewati Shandong di tangga klasemen.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024