Vidic: Barcelona Favorit di Final

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menilai Barcelona lebih difavoritkan pada final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

Vidic sempat merasakan kehebatan Barcelona ketika kalah 2-0 di final Liga Champions 2009. Bek internasional Serbia itu tidak mampu berbuat banyak ketika Samuel Eto'o dan Lionel Messi membobol gawang Edwin van der Sar.

Vidic menilai Barcelona akan kembali menjadi favorit ketika berhadapan dengan MU di final. Meski begitu, Vidic menilai timnya sudah mengetahui permainan Barcelona.

"Mereka (Barcelona) tidak mengubah gaya permainan mereka, meski begitu mereka tetap lawan yang tangguh dan jelas jadi favorit di final," ujar Vidic kepada b92.net.

"Mungkin kami sedikit diuntungkan mengenai logistik, karena kami lebih dekat dengan venue pertandingan, tapi kami tahu fans mereka akan datang seperti fans kami," lanjut Vidic.

Meski final Liga Champions sudah ada di pikiran Vidic, namun bek 30 tahun tersebut menegaskan MU masih fokus merebut gelar Liga Inggris. Pasalnya, The Red Devils tinggal membutuhkan satu poin untuk menjadi juara.

"Kami belum punya waktu untuk memikirkan Barcelona, karena kami konsentrasi ke pertandingan berikutnya melawan Blackburn, dan untuk memastikan kami memenangkan Liga Inggris. Setelah itu kami bisa fokus ke Barcelona," tegas Vidic.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024