Piala AFC

Wasit India Pimpin Laga SFC vs Pegasus

Gol Keith Kayamba ke gawang Pegasus
Sumber :
  • VIVAnews/Rasyid Irfandy

VIVAnews - Wasit asal India, Singh Pratap, akan memimpin laga penentuan antara Sriwijaya FC dan TSW Pegasus di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu sore, 11 Mei 2011.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Dikutip dari situs resmi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), Sriwijaya yang baru mengumpulkan tujuh poin dan berada di posisi ketiga klasemen Grup F, harus memenangkan pertandingan jika tidak ingin tersingkir. Sedangkan Pegasus hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski berat peluang dalam laga sore nanti, Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya FC--tetap optimistis. Itu karena mereka diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri, yang didukung banyak fans.

"Peluang kami memang berat, tapi kami yakin bisa menang melawan Pegasus (tim asal Hongkong) sore ini," kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Saat ini Pegasus memimpin Grup F dengan mengoleksi 9 poin. Sedangkan Sriwijaya baru mengumpulkan 7 poin dan berada di posisi ke-3 klasemen Grup F. Namun, keduanya masih berpeluang lolos babak 16 besar.

Prakiraan pemain

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu; Supardi, Claudiano Alves, Thierry Gauthessi, Rendy Siregar; Arif Suyono, Ade Suhendra, Mahadirga Lasut, Mahyadi Panggabean; Budi Sudarsono, Keith Kayamba Gumbs.

Pegasus: Li Hon Ho; Wai Lun, Jing Huang, Agbo, Kin Fung; Yiu Cheong, Po Liang, Ming Kong, Hong Lim; Santos Filho, Leandro.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sebanyak 135 orang purnawirawan TNI-Polri mengajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai Amicus Curiae dalam sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024