Maradona Hadapi Politisi di Lapangan Hijau

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Diego Maradona akan memimpin sejumlah legenda sepakbola dunia dalam sebuah pertandingan persahabatan di Republik Chechnya.

Maradona dan sejumlah legenda sepakbola dunia akan kembali bermain untuk meresmikan sebuah stadion baru di Grozny, Republik Chechnya.

Legenda Argentina itu akan bermain satu tim dengan sejumlah bintang seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roberto Ayala, Robbie Fowler, Steve McManaman, Christian Vieri, Ivan Zamorano, Fabien Barthez, Alain Boghossian, Manuel Amoros, Enzo Francescoli, dan Jean-Pierre Papin.

Seperti diberitakan Itar-Tass, Maradona dan kawan-kawan akan menghadapi tim yang berisikan politisi dan atlet dari negara-negara pecahan Uni Soviet.

Stadion anyar di Grozny tersebut rencananya akan diberi nama Akhmad Kadyrov, yang merupakan presiden pertama Republik Chechnya yang dibunuh oleh kelompok separatis tujuh tahun lalu di Grozny.

Akhmad Kadyrov merupakan ayah dari Presiden Chechnya saat ini, Ramzan Kadyrov. (eh)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024