Del Bosque Resah Villa & Torres Mandul

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque was-was dengan kondisi Fernando Torres dan David Villa. Duo striker andalan Spanyol ini tengah menghadapi masalah yang sama yakni pelit gol.

Ya, kiprah kedua striker La Furia Roja ini di level klub memang kurang menggembirakan. Villa yang baru saja mempersembahkan gelar La Liga untuk Barcelona hanya mencetak satu gol dalam 14 laga terakhir.

Sedangkan Torres baru mencetak satu gol sejak ia bergabung dengan Chelsea dari Liverpool pada Januari lalu. Catatan yang tentu pantas membuat Del Bosque was-was.

"Saya tetap merasa was-was meski keduanya mendapat jaminan (dapat tempat di skuad)," ujar Del Bosque di depan media-media Spanyol, Kamis 12 Mei 2011.

Tak hanya mandulnya dua striker itu yang membuat Del Bosque was-was. Pelatih yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi kampiun Piala Dunia ini juga khawatir rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid musim ini akan memmpengaruhi kekompakan pasukannya.

"Semoga tidak ada masalah (antara pemain Madrid dan Barcelona). Pemain-pemain punya daya respon dan tetap bersatu jadi saya yakin mereka akan tetap memperlihatkan kekompakan," lanjut Del Bosque.

Spanyol sendiri baru akan menjalani laga persahabatan kontra tuan rumah Venezuela pada 7 Juni mendatang. Del Bosque akan mengumumkan skuad pada 25 Mei 2011. (sj)

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024