Diego Maradona Resmi Latih Klub Dubai

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Diego Maradona akhirnya resmi melatih klub asal Dubai, Al-Wasl. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh wakil presiden klub Marwane Ben Bayatt, Senin 16 Mei 2011.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Maradona dan kami akan mengumumkan detailnya nanti," ujar Ben Bayatt seperti dilansir yahoosport.

Maradona terakhir kali melatih timnas Argentina di Piala Dunia 2010 lalu. Namun ia dipecat setelah Argentina hanya mampu melaju ke babak perempatfinal usai ditekuk timnas Jerman 4-0.

Saat ini, legenda Argentinan berusia 50 tahun ini tengah mengunjungi pusat latihan dan markas klub. Al-Wasl telah memecat pelatih sebelumnya Sergio Farias pada bulan Maret lalu.

Al-Wasl saat ini berada di peringkat empat klasemen domestik Uni Emirat Arab (UEA). Al Wasl sudah pernah tujuh kali juara liga, dua Piala Presiden, dan masing-masing satu gelar Piala Federasi dan Piala Gulf Champions.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024