Arema Tunggu Subsidi Rp257 Juta Dari AFC

Suporter Arema Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions Asia (LCA) telah dilalui dan berakhir bagi Arema Indonesia, tim berjuluk "Singo Edan" itu masih menunggu dana subsidi yang hingga kini belum diserahkan oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Media Officer PT Arema Indonesia, Sudarmaji, Senin 16 Mei 2011 mengatakan, pihaknya sangat berharap dengan dana itu. Sebab, berguna untuk suntikan dana segar dalam waktu dekat mengingat tim masih mengalami krisis finansial.

"Kami sangat berharap dana subsidi itu bisa segera dicairkan oleh AFC kepada Arema dan kami telah meminta bantuan CEO PT Liga Indonesia," kata Sudarmaji.

"PSSI menyerahkan sepenuhnya kepada Liga sebagai sang regulator yang membawahi kompetisi resmi domestik," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Presiden kehormatan Arema Indonesia Rendra Kresna mengatakan, pihaknya juga sangat mengharapkan dana pembinaan dari AFC melalui PT Liga Indonesia. Langkah yang ditempuh dengan terus melakukan lobi kepada PT Liga Indonesia agar dana bantuan dari AFC segera dicairkan.

"Kami berharap dana dari AFC yang jumlahnya sebesar US$30 ribu (Rp257 juta-an) itu bisa segera diturunkan," kata Rendra.
   
Sementara laga terakhir Arema di LCA harus berakhir dengan kekalahan cukup telak ketika bertandang ke Korea Selatan, markas Jeonbuk Hyundai. Tim Singo Edan dibantai Jeonbuk dengan skor 6-0.

Kekalahan itu, membuat Arema terpuruk di posisi buncit Grup G dengan torehan 1 poin dari enam pertandingan. Mereka juga cuma mampu mencetak dua gol serta kebobolan 22 kali.

Laporan : Ibrahim-Malang

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024