Tevez Dicoret Timnas, Maradona Kecam Batista

Diego Maradona (kiri) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Pelatih tim nasional Argentina, Sergio Batista tak memasukkan nama Carlos Tevez ke tim yang dipersiapkan untuk Copa America 2011. Rencana Batista menuai reaksi keras dari legenda Argentina, Diego Maradona.

“Anda mungkin sedang mabuk jika tak memanggil Tevez (ke Timnas),” kata Maradona dalam sebuah wawancara dengan televisi Argentina, TyC. “Anda jangan bilang ingin mengetes orang lain. Tes apa yang sedang Anda bicarakan?”

Maradona yang gagal membawa Argentina melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2010 dimana tim asuhannya kalah telak 0-4 dari Jerman di perempat final memang sering melontarkan kritik keras kepada Batista. “Apa yang terjadi belakangan ini sangat mengganggu jika tak dikritisi. Kami telah melangkah 1.000 kali dan ini sangat memalukan. Karena saat kami telah mendapatkan respek, tapi kini mereka justru membuangnya.”

Sedangkan Batista punya alasan tak memanggil Tevez ke timnya. Karena ia sudah punya pemain setipe dan berposisi sama dengan striker Manchester City itu yakni striker Barcelona, Lionel Messi dan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Tapi, lagi-lagi argumen Batista soal Messi dikritik Maradona. Menurut Maradona yang akan melatih klub UAE, Al Wasl ini, Pemain Terbaik Dunia 2009 dan 2010 ini tak cocok menempati posisi tradisional No 9 alias berperan sebagai target man.
 
“Setiap pemain punya ciri khas bermain. Tapi, saya takkan memainkan Messi di posisi No 9,” lanjut Maradona.

Isu tentang tim nasional Argentina akan selalu menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Karena Argentina akan menjadi tuan rumah Copa America 2011 pada Juli nanti.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tentu, Tim Tango diharapkan bisa meraih sukses di turnamen terbesar antarnegara Amerika Selatan itu. Dan persiapan Lionel Messi cs akan selalu menjadi santapan media.

Tevez Bingung

Tevez mengaku bingung dengan alasan pencoretan dirinya. Meski ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan Maradona.“Saya mencintai Diego, dan dia juga mencintai saya,” katanya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

“Tapi, saya memang sangat ingin memperkuat tim nasional,” kata Tevez kepada stasiun radio La Red. “Tampaknya ada masalah khusus yang saya tak tahu. Jika semua melihat sepakbola sebagai alasan, seharusnya mereka memanggil saya."

Salah satu alasan pencoretan Tevez karena ia disebut-sebut punya hubungan buruk dengan Messi. Sedangkan Batista tentu akan lebih memilih dan tak mungkin mencoret Messi.

“Sepertinya isu itu dihembuskan agar orang-orang melawan saya,” ucap Tevez. “Saya punya hubungan baik dengan pria kecil itu (Messi). Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan tim Argentina harus ada dia dan 10 pemain lainnya.”

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024