Fatih Terim Kembali Tangani Galatasaray

Fatih Terim
Sumber :
  • fotball.adressa.no

VIVAnews - Fatih Terim kembali menangani tim asal Turki, Galatasaray. Pelatih yang sempat digandang-gadang bakal melatih timnas Indonesia tersebut dikontrak selama tiga tahun (2011-2014).

Ini merupakan kali ketiga Terim menangani Galatasaray. Sebelumnya pelatih berusia 57 tahun sudah dua kali menukangi tim berjuluk The Lions tersebut, yakni pada 1996-200 dan 2005-2009.

Terim sukses memberikan gelar double winner, yakni liga dan UEFA Cup pada musim kompetisi 2003/2004. Namun setahun kemudian, Terim hengkang dan memutuskan untuk menangani timnas Turki.

"Pelajaran dipetik dari penghargaan dan kesalahan masa lalu," kata Terim seperti dilansir Uefa.com.

"Galatasaray selalu punya tujuan yang tinggi. Dalam waktu yang singkat ini, kami ingin membuat Galatasaray kembali kompetitif," lanjutnya.

"Meski demikian, mencari pemain baru dari pemain muda kami seperti Arda Turan merupakan target lainnya, karena itu adalah masa depan," pungkasnya.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Tahun lalu, Fatih Terim sempat digadang-gadang akan melatih timnas Indonesia. Namun upaya ini gagal terwujud dan Terim juga batal berkunjung ke Indonesia.

Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024