Alves: MU Lebih Baik Tanpa Ronaldo

Dani Alves
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAnews - Bek Barcelona, Daniel Alves menilai Manchester United justru lebih baik tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Alasan itu pula yang membuat Alves yakin duel kontra MU di final Liga Champions nanti akan lebih berat dibanding pertemuan sebelumnya.

Ya, pada final 2009 silam di Roma, Barcelona sukses menekuk Iblis Merah dengan skor 2-0 lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi. Saat itu, MU diperkuat Ronaldo yang kini berstatus sebagai pemain Real Madrid.

"Manchester United menjadi lebih sulit diprediksi tanpa adanya Cristiano Ronaldo. Anda dapat lihat sekarang mereka bermain lebih seimbang dan lebih kuat dibanding beberapa tahun lalu," ujar Alves dilansir tribal, Selasa 24 Mei 2011.

Tak hanya Dani Alves, maestro Barcelona, Xavi Hernandez juga mengakui jika Manchester United akan lebih sulit ditaklukkan.
 
"Saya tidak tahu apakah itu karena keluarnya Ronaldo, tapi yang jelas mereka  adalah sebuah tim yang bekerja sebagai sebuah unit dan sangat solid di lapangan," tegas Xavi.

Final Liga Champions akan digelar di Stadion Wembley, London pada Sabtu 28 Mei 2011 mendatang. Kedua tim akan adu kekuatan untuk sama-sama mencatatkan status sebagai juara Liga Champions League untuk kali keempat. (one)

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024