Park Ji-sung Berharap pada Keramahan Wembley

Park Ji-sung
Sumber :
  • AP Photo/ Lee Jin-man

VIVAnews - Park Ji-sung berharap pertandingan final Liga Champions yang dimainkan di Stadion Wembley, London, akan menguntungkan timnya. Partai melawan Barcelona itu akan digelar hari Sabtu, 28 Mei 2011.

"Pertandingan akan dimainkan di Inggris jadi Barcelona adalah tim tamu," kata Park, sayap lincah Manchester United asal Korea Selatan.

"Kami sudah sering main di Wembley. Itu akan membuat kami seperti berada di rumah sendiri. Saya harap kami bisa meneruskan rekor bagus kami di kandang," lanjut Park.

Musim ini MU tak pernah kalah di Old Trafford. Rekor bagus saat main di kandang itu diharapkan berlanjut pada Sabtu malam.

Park sendiri sangat antusias untuk turun pada laga melawan Barca. Menurutnya, tampil di final adalah mimpinya. Ia tak mau kenangan pahit 2009 saat tumbang dari lawan yang sama di final Champions terulang kembali.

"Jika kami bermain kompak sebagai kesatuan seperti saat melawan Chelsea, kami bisa mengimbangi Barcelona," tegas Park. (Man Utd)

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024