Komentar Maradona Soal MU vs Messi

Lionel Messi (kiri) dan Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez

VIVAnews - Dua tahun silam, saat Manchester United bertemu Barcelona di final, perhatian dunia tertuju pada duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun menyusul hengkangnya CR7 ke Real Madrid, praktis hanya Messi yang jadi sorotan.

Berbagai komentar selalu mengedepankan nama Messi di duel puncak Champions League musim ini. Tak terkecuali komentar dari sang legenda sepakbola Diego Armando Maradona.

Menurutnya, Manchester United akan melakukan pekerjaan sia-sia jika hanya memikirkan cara menghentikan Messi. "Bagaimana seharusnya MU bermain melawan dia? Tidak mudah menjawab itu."

"Jika saya pelatih sebuah tim yang harus melawan Messi dan Barcelona, saya tidak akan menempel dia satu lawan satu. Messi akan mengalahkan orang itu. Anda tidak dapat menugaskan seorang pemain untuk mengikuti dia karena akan terbuka ruang bagi pemain lain," tambahnya.

Maradona juga mencoba memberikan tips bagi pasukan Sir Alex Ferguson untuk menghadapi Messi. Menurutnya, untuk menghentikan Messi harus dengan pertahanan tersistem.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Mungkin Nemanja Vidic atau Rio Ferdinand harus lebih dekat ke area dia dan ketika dia gagal maka dibutuhkan pemain lain menjaga dia supaya tidak dapat melakukan sesuatu yang dianggapnya sebuah kesenangan," pungkas Maradona. (adi)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024