Nani Kecewa Dicadangkan Sir Alex

Nani (merah) dan pemain Marseille Lucho Gonzalez
Sumber :
  • FRANCE - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Luis Nani mengungkapkan kekecewaannya karena hanya menjadi cadangan saat Manchester United dikalahkan Barcelona 3-1 pada final Liga Champions dinihari tadi, Minggu 29 Mei 2011. Dia pun mengungkapkan kesalahan fatal timnya.

Sepuluh hari lalu Nani terpilih menjadi pemain terbaik MU musim ini pilihan ofisial tim. Namun pada final Liga Champions dinihari tadi, gelandang internasional Portugal itu harus memulainya dari bangku cadangan.

Meski masuk di babak kedua pada menit ke-69, namun kehadiran Nani tidak banyak membantu untuk membantu MU meraih kemenangan. Nani pun mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa membantu MU dari awal pertandingan.

Ini Dia Solusi Atasi Berbagai Permasalahan IT dalam Bisnis 

"Kondisi ini berat buat sama, karena saya selalu ingin bermain dan selalu ingin ada dalam tim. Saya ingin bermain di final. Semua orang ingin bermain di final, terutama karena saya bermain bagus musim in, dan saya kecewa tidak masuk tim inti," ujar Nani seperti dilansir Goal.com.

Meski kecewa, namun Nani tidak kesal terhadap manajer Sir Alex Ferguson. Gelandang 24 tahun tersebut mengaku sudah mengetahui sejak awal dirinya akan menjadi cadangan setelah melihat kondisi saat latihan.

"Ketika Anda latihan dengan tim, Anda melihat bagaimana tim bekerja dan perubahan yang dilakukan manajer. Yang saya bisa lakukan adalah konsentrasi dan menunggu kesempatan," tegas Nani.

Nani menilai salah satu kesalahan yang dibuat MU pada final tadi adalah memberi ruang terlalu banyak bagi bintang Barcelona Lionel Messi.

"Messi adalah pemain fantastis. Dia mulai menciptakan peluang di lapangan tengah ketika kami memberi dia lebih banyak waktu menguasai bola. Itulah masalahnya," papar Nani.

Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini

Ketua Ombudsman RI mengaku tak mempermasalahkan seleksi CASN 2024 tetap dilaksanakan sesuai jadwal asal Kemenpan-RB dapat menjamin tak ada cawe-cawe pihak tertentu.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024