MU Gagal Juara Champion, Ferdinand pun Tabah

Rio Ferdinand (kanan) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Bek Manchester United, Rio Ferdinand, tampak tidak terpukul dengan kegagalan timnya meraih trofi Liga Champions 2010/2011. Bahkan, Ferdinand menilai musim ini tidak terlalu buruk bagi timnya.

Manchester United kembali kandas saat bertemu Barcelona di final Liga Champions. Setelah kalah 0-2 pada final 2009 lalu, MU kembali menyerah 1-3 saat tampil di Stadion Wembley, Inggris, Minggu dini hari tadi. 

Ferdinand memang mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun bek veteran Setan Merah itu tidak terlalu terpukul karena, menurutnya, MU sudah tampil luar biasa musim ini.

"Perjalanan kami cukup luar biasa tahun ini," kata Ferdinand seperti dilansir sportinglife.com, Minggu 29 Mei 2011.

"Kami memang kecewa dan kekalahan ini meninggalkan kesan yang buruk pada bulan menyambut musim panas. Namun saat Anda melihat ke belakang, kami telah menjalani musim yang bagus," lanjutnya. 

"Kami ke final Liga Champions lagi. Kami memenangkan gelar liga. Kami ke semifinal FA Cup. Ini bukanlah musim yang buruk," ujar Ferdinand. 

Lebih lanjut, Ferdinand tidak ragu memuji penampilan Barcelona. Menurutnya klub asal Catalan itu adalah tim terbaik yang pernah dihadapi Manchester United.

"Anda harus memberi di mana itu memang dibutuhkan," lanjutnya.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

"Mereka lebih baik hari ini dan mereka memang pantas menang. Saya hanya benar-benar kecewa bila saya memang jujur," pungkas Ferdinand.

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024