MU Terus Cari Solusi Kalahkan Barcelona

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manchester United kembali ditaklukkan Barcelona di final Champions League, Sabtu kemarin. Wajar jika manajer Iblis Merah, Sir Alex Ferguson, dibuat penasaran dengan skuad besutan Josep Guardiola.

Ya, Ferguson sangat penasaran dengan Barcelona. Dua kali timnya ditekuk Blaugrana di partai puncak Champions League. Namun, Ferguson lebih memilih mencari solusi meruntuhkan permainan apik Barca dibanding harus meratapi.

"Mencari sebuah solusi memang tidak mudah tapi itu sebuah tantangan. Anda tidak boleh takut tantangan," ujar Ferguson dilansir tribal, Senin 30 Mei 2011.

"Satu hal yang kita perlihatkan adalah kami konsisten di Eropa. Kami lebih baik dan terus lebih baik dalam beberapa tahun terakhir," tambah Ferguson.

Senada dengan Ferguson, bek Manchester United Patrice Evra juga mengaku tak kapok dengan kekalahan dari Barcelona itu. Evra bahkan langsung menargetkan final di Munich 12 bulan mendatang untuk membalas Barcelona.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

"Manchester United tidak pernah mati. Kami tidak takut. Saya ingin kembali ke final dan bermain melawan Barcelona lagi," ujar Evra kepada MUTV, Senin 30 Mei 2011.

"Manchester United punya sebuah musim bagus. Memang bukan sebuah musim terhebat karena kami tidak menang pada Sabtu malam lalu," lanjutnya.

"Tapi kami masih menang liga dan kami akan menang liga lagi tahun depan dan berusaha memenangkan Champions Leagu," tutup Evra.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024