Elano Tak Sabar Nantikan Duel Neymar-Messi

Neymar
Sumber :
  • sportinglife

VIVAnews - Elano sudah tak sabar menantikan laga antara Santos dan Barcelona di ajang Piala Dunia Antarklub Desember nanti. Ia ingin melihat pemain masa depan Brasil andalan Santos yang jadi incaran banyak klub Eropa, Neymar, akan beradu teknik dengan Lionel Messi jika kedua tim benar-benar bertemu.

Santos menahan imbang 3-3 Cerro Porteno, Rabu 1 Juni 2011 dan membuat mereka lolos ke babak final Copa Libertadores. Di final Santos akan menghadapi Penarol atau Velez Sarsfield yang baru bertanding pukul 07.50 WIB hari ini.

Elano dan Neymar berperan penting dalam membawa Santos ke partai puncak. Elano memberikan umpan terukur kepada Ze Eduardo lewat tendangan bebas terukur, disusul gol indah dari luar kotak penalti oleh Neymar yang membuat kedudukan 3-1.

Sesaat setelah pertandingan, mantan pemain Manchester City dan timnas Brasil itu menatap kemungkinan final di Piala Dunia Antarklub menghadapi Barcelona. Ia merasa itu akan menjadi pertandingan spektakuler.

“Luar biasa jika final itu terjadi. Saya rasa kami telah belajar banyak, Barcelona adalah tim terbaik dalam sejarah, tim terbaik yang pernah saya lihat. Dan kami akan mempersiapkan diri untuk bermain dalam final tersebut. Jika kami lolos ke final, itu karena kami layak mendapatkannya,” ujar Elano saat konferensi pers di Asuncion.

Elano sangat mendambakan duel antara Neymar dan Messi di final dan akan mendukung rekan setimnya.

“Messi dan Neymar akan menjadi duel yang brilian. Namun saya yakin dengan kehebatan Neymar,” ujar Elano.

Santos akan memainkan partai final Copa Libertadores leg pertama pada 15 Juni, dan berharap dapat memenangkannya untuk kali pertama sejak 1963.

Piala Dunia Antarklub sendiri sudah empat tahun berturut-turut dimenangi tim-tim Eropa. Tim Amerika Latin terakhir yang sanggup meraih titel ini adalah Internacional. Menariknya, tim yang mereka kalahkan saat itu adalah Barcelona dengan skor 1-0.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024