Perkiraan Susunan Pemain Italia vs Estonia

Timnas Italia
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Italia akan menghadapi Estonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 di Stadion Alberto Braglia di Modena. Dalam laga yang berlangsung Sabtu, 4 Juni 2011 pukul 01.45 WIB itu pelatih Italia, Cesare Prandelli akan mengandalkan duet Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi di lini depan.

“Cassano dan Rossi akan ditempatkan di lini depan. Saya akan pastikan lini depan akan tajam dan Estonia tak akan meraih poin,” ujar Prandelli seperti dikutip Football Italia.

Rossi diharapkan dapat mencetak banyak gol setelah menjalani musim yang baik bersama Villareal, sedangkan Cassano akan ditugaskan untuk menciptakan peluang, meskipun kemungkinan ia tak akan bermain dalam 90 menit.

“Cassano akan memberikan 100 persen kemungkinan dan akan dimainkan selama satu jam,” ungkap sang pelatih.

Saat ini Italia memimpin klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup C dengan selisih lima poin dari Slovenia dan Serbia dengan masih menyisakan satu pertandingan. Kemenangan untuk Italia akan membuat langkah mereka untuk lolos terbuka lebar.

“Itulah mengapa pertandingan esok hari akan menjadi pertandingan terpenting musim ini. Tiga poin akan berarti banyak. Saya tak tahu apakah kemenangan melawan mereka cukup untuk lolos, namun itu akan sangat menentukan,” tutur sang pelatih.

Gli Azzuri jelas diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka memiliki rekor baik saat menghadapi Estonia dengan menyapu bersih kemenangan saat lima kali bertemu. Italia juga tercatat sebagai tim terproduktif dan pertahanan terbaik di grup C dengan selisih gol 11-1.

Meskipun diungggulkan, Prandelli pantang menganggap remeh lawan. “Kami lihat mereka sanggup menaklukkan Serbia 3-1 dengan permainan yang baik. Mereka memiliki pemain yang sangat tinggi yang bisa membahayakan,” ujar Prandelli.

Estonia saat ini berada di posisi keempat grup C dengan tujuh poin. Jelas pekerjaan berat bagi pasukan Tarmo Ruutli untuk meraih poin dari Italia yang sampai saat ini belum terkalahkan.

Prediksi Susunan Pemain

Italy (4-3-1-2)


Buffon; Maggio, Ranocchia, Chiellini, Balzaretti; Montolivo, Pirlo, Marchisio; Aquilani; Rossi, Cassano

Estonia (4-4-1-1)

Pareiko; Klavan, Piiroja, Rahn, Jaager; Kruglov, Purje, Kink, Puri; Saag; Ahjupera

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024