Mario Gomez Bawa Jerman Tekuk Austria

Mario Gomez (Jerman)
Sumber :

VIVAnews - Tim Nasional Jerman memetik kemenangan dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup A. Tim Panzer sukses mengalahkan tuan rumah Austria 2-1, Jumat, 3 Juni 2011.

Pada pertandingan yang digelar di Wina, Mario Gomez menjadi pahlawan kemenangan Jerman. Striker Bayern Munich itu mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-44 dan 90.

Austria sempat punya harapan untuk setidaknya mengemas satu poin saat pertandingan babak kedua memasuki menit kelima. Pemain Jerman Arne Friedrich melakukan gol bunuh diri karena gagal mengantisipasi umpan silang David Alaba.

Hasil ini memantapkan posisi Jerman di puncak klasemen sementara Grup A dengan 18 poin. Dari 6 partai, Jerman selalu menang.

Sedangkan Austria ada  di posisi keempat dengan 7 poin. Di partai berikutnya, Jerman akan menghadapi Azerbaijan di Baku hari Selasa, 7 Mei 2011.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Susunan pemain
Austria:
Gratzei; Pogatetz, Fuchs, Kulovits, Alaba, Hoffer (Janko 88), Dag (Junuzovic 66), Baumgartlinger, Scharner, Klein, Harnik (Royer 81)

Jerman: Neuer; Schmelzer, Friedrich, Hummels, Khedira (Badstuber 69), Oezil, Podolski (Schuerrle 67), Mueller, Lahm, Kroos (Aogo 90), Gomez

(AP)

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024