Turki Ditahan Tuan Rumah Belgia

Guus Hiddink
Sumber :
  • img.elblogsalmon

VIVAnews - Turki dipaksa bermain imbang saat main menghadapi tuan rumah Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup A. Bermain di Roi Baudouin Stadium, Brussels, kedua tim berbagi angka 1-1.

Hasil ini dinilai menempatkan Pelatih Turki Guus Hiddink dalam posisi yang kian tak nyaman. Pasalnya Turki ditargetkan bisa menang atas Belgia sekaligus menyalip mereka di klasemen sementara.

Turki pada pertandingan yang digelar hari Jumat, 3 Juni 2011, sempat kebobolan lebih dulu. Gawang Turki yang dikawal Volkan Demirel jebol oleh Marvin Ogunjimi saat pertandingan baru berusia 4 menit.

Turki kemudian bisa menyamakan kedudukan di menit 22. Burak Yilmaz mengubah skor menjadi 1-1 setelah menyelesaikan umpan Arda Turan.

Dengan hasil ini Belgia tetap di posisi kedua pada Klasemen Grup A di bawah Jerman. Belgia punya 11 poin, unggul 1 poin dari Turki yang ada di posisi ketiga.

Pada partai lainnya, Jerman mengemas kemenangan 2-1 atas Austria. Sedangkan Kazakhstan menang 2-1 atas Azerbaijan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024