John Terry Senang Rio Ferdinand Telah Pulih

John Terry
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kapten Chelsea John Terry membantah rumor dirinya tengah mempunyai masalah dengan bek Manchester United Rio Ferdinand. Terry justru mengaku senang kembali berduet dengan Ferdinand di jantung pertahanan tim nasional Inggris.

Ferdinand memang akan kembali memperkuat The Three Lions saat bersua Swiss di Kualifikasi Euro 2012. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu 4 Juni 2011 nanti akan menjadi pertandingan pertama Ferdinand sejak ia kembali menyerahkan ban kapten kepada John Terry.

"Saya senang melihat dia (Ferdinand) kembali dari cedera di Manchester United dan dia menunjukkan kelasnya di Premier League dan Champions League. Saya senang dia kembali fit dan kembali berada di samping saya," ujar Terry dilansir Tribal.

Rumor tak harmonisnya palang pintu pertahanan Inggris ini berawal dari keputusan Capello soal kapten The Three Lions. Capello lebih memilih Terry dibanding Ferdinand untuk memimpin Wayne Rooney cs.

Terry sendiri sempat menjadi pilihan pertama Fabio Capello untuk menyandang 'pangkat' kehormatan itu. Namun skandal seks Terry dengan Vanessa Perroncel memaksa Capello mencopotnya.

"Tidak ada masalah antara kami, bahkan ketika dia mendapatkan ban kapten sekalipun," ujar Terry.

Pada kualifikasi Euro 2012, Inggris bersama Montenegro kini kokoh di posisi dua teratas Grup G dengan koleksi poin sama, 10 dari empat pertandingan. Swiss berada di peringkat ketiga bersama Bulgaria dengan koleksi empat poin. Sedangkan Wales di dasar klasemen dengan poin 0.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024