Kualifikasi Euro 2012

Montenegro Gagal Lompati Inggris

Radomir Djalovic (merah) duel dengan Ivan Bandalovski
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Tim nasional Montenegro gagal melompati Inggris di puncak klasemen Grup G. Pada laga kualifikasi Euro 2012, Montenegro justru ditahan imbang Bulgaria 1-1.

Sebenarnya, Montenegro berpeluang memimpin Grup G andai sukses menaklukkan Bulgaria. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya Inggris juga ditahan imbang tamunya Swiss 2-2.

Dengan tambahan sebiji poin ini, Montenegro tetap harus berbagi tempat dengan Inggris yang sama-sama mengoleksi 11 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Sedangkan Bulgaria berada di posisi empat menyamai 5 poin Swiss.

Pada laga yang digelar di Pod Goricom, Minggu 5 Juni 2011, tuan rumah Montenegro sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Radomir Djalovic di menit 53. Namun Bulgaria berhasil menyamakan kedudukan di menit 66 lewat gol Ivelin Popov. Skor akhir sama kuat 1-1.

Di pertandingan selanjutnya, Montenegro akan bertemu Wales yang menghuni dasar klasemen pada 2 September 2011 mendatang. Sedangkan dipertandingan lainnya, Inggris akan bertemu tuan rumah Bulgaria.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU
Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024