Jelang Kualifikasi Euro 2012

Khedira Absen Perkuat Jerman Lawan Azerbaijan

Sami Khedira
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jerman tak akan diperkuat gelandang terbaiknya Sami Khedira saat melawan Azerbaijan di lanjutan kualifikasi Euro 2012. Khedira absen karena kembali mengalami cedera ringan.

Tak hanya Khedira, pelatih Jerman Joachim Loew juga tak akan menurunkan gelandang Simon Rofles yang juga dibekap cedera. Guna menggantikan keduanya, Loew menunujuk Lewis Holtby dan Sebastian Rudy.

Khedira sebenarnya baru pulih dari cedera. Namun keputusan Loew menurunkan Khedira saat Jerman menekuk Austria 2-1 di Vienna, Jumat lalu, membuat gelandang Madrid ini kembali bermasalah.

"Kemarin malam kami memutuskan tidak menyertakan Sami Khedira karena ia telah bekerja keras dalam dua hingga tiga pekan untuk dapat tampil melawan Austria," ujar Loew kepada Skysport.

"Tidak ada masalah berarti dan cedera otot Khedira baik-baik saja. Tapi kami juga tak ingin mengambil risiko dan memutuskan lebih baik dia tidak bermain," lanjut Loew.

Selain tanpa Khedira dan Rofles, Die Mannschaft juga tak akan diperkuat kiper Tim Wiese, gelandang Bastian Schweinsteiger, Sven Bender, Christian Trasch, Marco Reus dan striker veteran Miroslav Klose.

Pertandingan di Grup A kontra Azerbaijan ini akan digelar di Republic Stadium, Baku, Selasa 7 Juni 2011 besok. Jerman saat ini memimpin Grup A dengan torehan 18 poin. Sedang Azerbaijan berada di peringkat lima dengan torehan 3 poin.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024