Argentina Gelar Laga Persahabatan di India

Pemain Argentina di sesi latihan
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews - India mengundang timnas Argentina untuk melakukan pertandingan persahabatan. Dijadwalkan, pada 2 September 2011 nanti Tim Tango akan mendatangi timur kota Kalkuta dan beberapa hari kemudian dilanjutkan ke Bangladesh.

Namun, di kedua negara ini Lionel Messi dan kawan-kawan tidak akan melawan tim lokal setempat. Melainkan melawan Venezuela di India, dan melawan Nigeria di Bangladesh.

"Asosiasi Sepakbola Argentina sudah menandatangani kontrak untuk mendatangkan skuad dengan kekuatan penuh. Termasuk Messi dan Carlos Tevez di antara pemainĀ  lainnya," ujar Bhaskar Goswami sebagai bagian dari Celebrity Management Group seperti dilansir Emirates 24/7, Rabu 8 Juni 2011.

"Kontrak ini menjamin partisipasi mereka (Messi dan Tevez)," tambah Goswami.

Dijadwalkan timnas Argentina akan tiba Kalkuta pada 30 Agustus mendatang. Mereka akan mengikuti beberapa kegiatan yang direncanakan seperti coaching clinic untuk anak-anak dan program amal. Tak lama berselang, Tim Tango akan terbang ke Dhaka, Bangladesh, untuk melawan Nigeria pada 6 September 2011. (eh)

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia
Presiden Jokowi.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Presiden Jokowi akan menerima kedatangan 'pemimpin rambut putih' di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi ini, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024