Copa America

Dicoret Timnas Brasil, Kaka Tak Marah

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Ricardo Kaka bisa menerima dicoret dari daftar pemain tim nasional Brasil yang akan berlaga di Copa America, 1-24 Juli mendatang.

"Sejujurnya, saya tidak terkejut tidak dimasukkan dalam skuad. Saya percaya saat ini, ada pemain lain yang kondisinya lebih bagus daripada saya," ujar Kaka kepada stasiun televisi Band.

Kaka bersama Ronaldinho merupakan dua pemain bintang Brasil yang tidak dibawa pelatih tim Samba, Mano Menezes, ke Copa America. Kaka sendiri lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu karena cedera.

Cedera hamstring yang dialami Kaka musim lalu membuat mantan pemain AC Milan ini hanya menjadi starter di 11 laga.

Kaka tidak dipanggil Menezes untuk menghadapi Belanda dan Rumania pada laga ujicoba. Kaka berharap bisa kembali membela Selecao di Piala Dunia 2014, yang akan digelar di Brasil.

"Bermain dengan Ganso, Lucas dan Neymar akan menyenangkan. Saya berharap bisa melakukan itu secepatnya. Menezes sudah bilang kepada saya pintu selalu terbuka," papar Kaka.

"Piala Dunia adalah kegiatan terbesar di dunia. Kegiatan yang luar biasa bagi negara kami. Bisa bermain di Piala Dunia adalah fantastis," ungkap Kaka.

Brasil akan memulai laga pertama di Copa America saat melawan Venzuela pada 3 Juli di La Plata. Robinho dan kawan-kawan tergabung di Grup B bersama Paraguay, Ekuador dan Venezuela.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024