Laga Persahabatan

Prancis Menang Tipis Atas Polandia

Hoarau Guillaume (Prancis/Biru)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Tim nasional Prancis terus mempertahankan tren positif mereka. Kali ini Les Blues sukses menumbangkan Polandia 1-0 di Stadion Army, Warsawa, Jumat 10 Juni 2011 dinihari WIB.

Setelah mencukur Ukraina 4-1 beberapa hari yang lalu, kali ini giliran Polandia yang menjadi korban Prancis. Meski tampil kurang meyakinkan, Prancis tetap menang dengan skor tipis.

Gol kemenangan Prancis dicetak pemain Wigan Athletic, Charles N'Zogbia, saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Tendangan N'Zogbia dari luar kotak penalti berubah arah setelah mengenai salah satu bek Polandia.

Pelatih Prancis, Laurent Blanc, memainkan sejumlah pemain lapis kedua di laga ini. Pemain seperti Guillaume Hoarau dan Yann M'Vila diberi kepercayaan bermain.

Hasil ini memperpanjang rekor tidak pernah kalah Prancis di bawah asuhan Blanc. Les Blues sudah melalui 10 laga tanpa terkalahkan. Kekalahan terakhir dirasakan Prancis ketika ditekuk Belarusia, 3 September 2010.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024