Lippi Siap Melatih Lagi, Aljazair Pilihannya

Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Pelatih yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006, Marcello Lippi menyatakan siap melatih lagi. Kali ini, Lippi mengaku ingin menukangi timnas Aljazair.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Dalam wawacara dengan Football Italia, Lippi merasa sudah terlalu lama beristirahat. Ia kali terakhir mengarsiteki Italia di Piala Dunia 2010.

"Sudah lama saya menerima banyak tawaran, tapi semua saya tolak karena saya sudah memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun," kata Lippi.

Tapi, untuk kali ini Lippi menyatakan siap bila diminta untuk melatih lagi. "Untuk musim depan, saya akan memilih pekerjaan dengan amat hati-hati dan melakoninya bila saya tertarik, misalnya untuk tim nasional. Kita lihat saja nanti," katanya.

Soal tawaran dari Federasi Sepakbola Aljazair, Lippi mengklaim sudah mempelajari proposal yang diajukan negara Afrika tersebut. Dan bila memang benar-benar diberikan kontrak, maka ia mengisyaratkan siap untuk menandatanganinya.

"Saya akan mengevaluasi seluruh tawaran yang saya terima. Dan saya akan memilih yang terbaik, satu yang paling menarik," tegasnya.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Semua berita tentang Lippi masih menjadi magnet di Italia seusai mengantarkan Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006. Saat itu, Italia sukses mengalahkan Prancis melalui drama adu penalti. Sebelumnya, Lippi juga terbilang sukses saat menangani Juventus. (one)

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Diungkap Angger Dimas, ibunya itu meninggal dunia karena sakit kanker rahim. Tri Rahayu mengidap sakit kanker sejak tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024