Pemain Honduras Ditembak Perampok

Jorge Claros
Sumber :
  • Hondurasfutbol.com

VIVAnews - Pemain timnas Honduras, Jorge Claros menjadi korban penembakan, Rabu, 15 Juni 2011. Beruntung nyawa pemain yang bermain untuk tim divisi satu Honduras, Motagua itu masih bisa diselamatkan.

Seperti dilansir sportsillustrated.cnn.com, insiden penembakan terjadi di kawasan pantai Atlantic, Honduras. Kepolisian setempat mengidentifikasi insiden ini sebagai sebuah upaya perampokan yang gagal.

Claros yang ditembak di bagian kepala masih sanggup mengemudikan mobilnya ke rumah sakit. Sedangkan istrinya tidak mengalami luka yang berarti.

Dr Oscar Benitez yang merawat Claros menyebutkan bahwa luka yang diderita Claros tidak membahayakan jiwanya. Menurutnya, Claros hanya mengalami luka ringan di kepala yang sudah dapat pulih lagi dalam tiga minggu. 

Claros merupakan pemain yang pernah memperkuat Honduras pada Piala Dunia  remaja 2005 lalu. Claros juga tampil pada Olimpiade Beijing, 2008 lalu. Saat ini Claros masih tercatat sebagai pemain timnas Honduras. (adi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024