Maradona Serang Pele Lewat Neymar

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona kembali menyindir legenda sepakbola Brasi, Pele. Kali ini, nada miring Maradona kepada Pele dilontarkan melalui pemain Santos, Neymar da Silva Santos Jr.

Neymar merupakan pemain yang sedang diincar Real Madrid. Namun pemain berusia 19 tahun itu menolak pinangan Los Galacticos. Neymar bahkan tidak bersedia meninggalkan Brasil meski ditawar tim Barcelona sekalipun.

Yang membuat telinga Maradona panas adalah ketika Neymar berkoar bisa melebihi kemampuan penyerang Barca, Lionel Messi. Pernyataan ini langsung dibalas oleh Maradona dengan komentar yang ikut menyerang Pele.

"Neymar memiliki sikap yang tidak baik seperti Pele," kata Maradona kepada TVE pada acara ulang tahun ke-25 'Gol Tangan Tuhan' yang dicetaknya ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986, Selasa, 21 Juni 2011. 

"Messi merupakan pemain yang bisa diharapkan dan saya ragu ada yang bisa menghancurkannya sebagai pemain terbaik," pungkas Maradona.

Maradona selama ini memang dikenal tidak akur dengan legenda Santos, Pele. Keduanya beberapa kali terlibat perang kata-kata di media.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024