Simeone Resmi Tangani Racing Club

Diego Simeone
Sumber :
  • futbolero

VIVAnews - Mantan gelandang timnas Argentina, Diego Simeone menangani Racing Club. Ini merupakan kali kedua bagi pria berusia 41 tahun itu melatih tim berjuluk La Academia tersebut pada musim 2005 lalu.

Simeone akan menduduki jabatan yang ditinggalkan oleh Miguel Angel Russo. Dalam jumpa pers yang digelar, Selasa, 21 Juni 2011, pemain dengan 106 caps bersama Argentina itu memaparkan targetnya bersama Racing Clubs.

"Kami harus objektif dalam melangkah. Setelah finish di posisi ke-15, kami akan membenahi tim ini secara perlahan dan dengan hati-hati. Kami tahu kami sedang berkembang, namun fakta yang jelas adalah kami datang dari posisi ke-15," kata Simeone seperti dilansir Goal.com, Selasa, 21 Juni 2011. 

"Tujuan pertama kami adalah berkompetisi merebut piala, sesuatu yang belum pernah di sini selama ini," lanjut Simeone.

Racing Club merupakan klub terakhir yang dibela Simeone. Setelah pensiun, pemain kelahiran Buenos Aires, 28 April 1970 itu lalu melanjutkan karirnya di La Academia sebagai pelatih sejak 17 Februari 2006.

Setahun di Racing Club, Simeone lalu berpindah ke klub Estudiantes, River Plate, dan San Lorenzo. Terakhir, Simeone menjabat sebagai pelatih tim Seri A, Catania menggantikan Marco Giampaolo selama empat setengah bulan.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024