Tevez Masuk Skuad Argentina di Copa America

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Pelatih Argentina Sergio Batista telah memutuskan 23 nama yang akan disertakan di Copa America, Juli nanti. Carlos Tevez yang sempat terancam ditinggalkan ternyata disertakan Batista.

Beberapa pemain veteran juga di bawa pelatih yang sukses mengantarkan Argentina meraih medali emas di Olimpade Beijing itu. Diantaranya duo Inter Mialn yakni kapten Javier Zanetti dan striker Diego Milito.

Kejutan lainnya yakni ikut dibawanya gelandang Real Madrid Fernando Gago. Padahal di Real Madrid, Gago tak mendapat tempat dan terancam didepak oleh entrenador Jose Mourinho.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan melakoni laga pembuka di Copa America pada 1 Juli mendatang melawan tim lemah Bolivia. Selaku tuan rumah, Argentina menjadi unggulan di turnamen ini selain Brasil dan Uruguay.

Skuad timnas Argentina di Copa America

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Juan Pablo Carrizo (River Plate)

Bek: Javier Zanetti (Inter Milan), Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Burdisso (AS Roma), Nicolas Pareja, Marcos Rojo (keduanya Spartak Moscow), Gabriel Milito (Barcelona), Ezequiel Garay (Real Madrid)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Lucas Biglia (Anderlecht), Ever Banega (Valencia), Fernando Gago, Angel Di Maria (keduanya Real Madrid), Javier Pastore (Palermo)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Diego Milito (Inter Milan), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli)

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024