Galaxy Didenda Akibat Beckham

David Beckham (kuning) dan Bruce Arena
Sumber :
  • AP Photo/Reed Saxon

VIVAnews - David Beckham tak henti menjadi salah satu pusat perhatian di dunia sepakbola Amerika Serikat. Bahkan, demi pemain asal Inggris ini, klub Los Angeles Galaxy rela kena denda dari Badan Liga Mayor AS (MLS).

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

Seperti diketahui, MLS menghukum Los Angeles Galaxy dengan denda $5.000 akibat tak memasukkan nama David Beckham dalam daftar cedera saat menghadapi Colorado Rapids pada 18 Juni.

Seperti dilansir Goal.com, MLS menuduh Galaxy sepenuhnya mengetahui Beckham tak akan tampil karena cedera punggung, tetapi namnya sengaja tak dimasukkan dalam daftar cedera yang menjadi salah satu kewajiban utama klub.

Seringnya cedera yang dialami mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu membuat klub kecewa karena gagal membuat stadion mereka penuh saat Galaxy bertandang. Kontrak Beckham akan habis pada akhir musim MLS ini.

Awal Beckham mengalami cedera parah saat pemain berusia 35 itu tengah berada di Milan dengan status pinjaman dalam laga Seri A kontra Chievo, dan Beckham tiba-tiba terlihat kesakitan dan langsung dibawa ke tepi lapangan.

LA Galaxy pun hanya bisa pasrah. Apalagi, hasil diagnosa awal menyebut Beckham mendapat cedera otot achilles dan harus istirahat panjang.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024