Copa America 2011

Argentina Main di Kandang, Mascherano 'Pede'

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Javier Mascherano berharap dukungan penuh suporter tuan rumah akan membangkitkan semangat tim nasional Argentina untuk menjadi juara di Copa America 2011.

Argentina akan memulai pertandingan pertama di Copa America 2011 dengan menghadapi Bolivia, Sabtu 2 Juli 2011 pagi WIB. Tim Tango berambisi menjadi tim terbaik di Amerika Selatan untuk kali pertama sejak 1993.

Kapten timnas Argentina, Javier Mascherano, berharap bermain di kandang sendiri bisa menjadi keuntungan bagi timnya. Gelandang Barcelona itu ingin suporter tuan rumah memberi dukungan penuh untuk Argentina.

"Bermain di rumah sendiri menambah motivasi kami (timnas Argentina). Saya belum pernah bermain di kandang kecuali babak kualifikasi dan perasaannya luar biasa. Dukungan yang akan kami terima dari fans pastinya menjadi keuntungan bagi kami," ujar Mascherano seperti dilansir Goal.com.

Mascherano menilai skuad Argentina ini jauh berbeda dengan tim yang tumbang di perempatfinal Piala Dunia 2010. Terlebih dengan adanya pelatih anyar Sergio Batista dan sejumlah striker papan atas seperti Lionel Messi, Carlos Tevez dan Ezequiel Lavezzi.

"Kami punya sejumlah striker yang berbahaya. Dengan adanya pemain besar di tim saat ini, Argentina adalah kekuatan yang menakutkan. Semua striker kami berasal dari liga yang top," papar Mascherano.
 
"Kemampuan individu mereka sangat hebat, dan sekarang kami harus menunjukkan hal itu layaknya sebuah tim," tutup mantan pemain Liverpool itu.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024