Kapten Argentina Puji Permainan Bolivia

Javier Mascherano (Argentina/kanan)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews – Kapten tim nasional Argentina, Javier Mascherano, memuji taktik Bolivia saat menahan tim Tango 1-1 pada laga pertama Grup A Copa America 2011, Sabtu, 2 Juli 2011.

"Jelas kami selalu ingin menang. Namun Bolivia membuat kami kesulitan. Mereka memainkan permainan cemerlang. Mari tetap berpikir positif. Kami menunggu reaksi tim. Dalam pertandingan selanjutnya kami harus tampil lebih baik," ujar Mascherano seperti dilansir Sky Sports.

Argentina memang harus bekerja keras saat melawan Bolivia di Stadion Ciudad de la Plata. Bahkan tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Ever Banega, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero.

Sementara itu bek Gabriel Milito meminta fans timnas Argentina tetap tenang. Bek Barcelona itu yakin Albiceleste bisa bangkit di laga berikutnya melawan Kolombia.

"Hal yang normal fans memiliki harapan yang tinggi pada kami. Mereka berharap banyak karena kami adalah tim yang kuat. Namun, ini hanyalah satu momen buruk dan masih ada dua pertandingan lagi," ujar Milito.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Kolombia, Kamis pagi WIB, 7 Juli 2011. Ini jelas bukan pertandingan yang mudah sebab Kolombia pun memiliki pemain-pemain yang berlaga di Eropa seperti Radamel Falcao (FC Porto) dan Mario Yepes (AC Milan).

Argentina dituntut untuk memenangkan Copa America tahun ini yang terakhir mereka raih pada 1993. Argentina memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024