Presiden Barca 'Berburu' di Copa America

Sandro Rossell
Sumber :
  • blogspot

VIVAnews - Perhelatan Copa America 2011 yang tengah berlangsung di Argentina dimanfaatkan beberapa pihak untuk berburu pemain baru. Salah satunya adalah Presiden Barcelona Sandro Rossell yang nampak hadir dalam pertandingan antara Brasil melawan Venezuela, Senin 4 Juli dini hari WIB.

Seperti dilansir Goal, Rossell tengah mengincar pemain-pemain muda yang tampil di turnamen tersebut. Di antaranya dua pemain Brasil Neymar dan Thiago Silva, serta pemain Chile Alexis Sanchez.

Uniknya, kedatangan Rossell ini tidak diketahui oleh pemain Barca sendiri yakni Dani Alves. Alves mengaku terlalu sibuk membela Brasil saat melawan Venezuela di Estadio Ciudad de La Plata, La Plata, Argentina.

"Dia (Rossell) tidak bicara pada saya. Saya fokus pada pertandingan, jadi dia tidak bilang apa tujuan dia kemari," kata Aleves.

"Saya rasa selain menjadi Presiden Barcelona, dia juga pengagum sepakbola dan fans timnas Brasil. Jadi dia menonton pertandingan kami (Brasil) kapan pun dia sempat," kata Alves lagi.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024