Neville: Butuh Dua Musim Runtuhkan Barca

Gary Neville
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Gary Neville menilai ada dua tim yang berpeluang meruntuhkan hegemoni Barcelona. Namun Mantan bek Manchester United ini menilai keduanya butuh waktu paling lama dua tahun untuk melakukan hal itu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neville sangat yakin dua tim yakni Manchester United dan Real Madrid akan menjadi ancaman serius bagi Barcelona dalam beberapa musim ke depan. Kedua tim yang musim lalu disakiti Blaugrana ini diyakini Neville akan terus belajar untuk mengalahkan Barca.

Keyakinan Neville bukan tanpa alasan. Ia juga pernah menjadi saksi sekaligus pelaku runtuhnya sebuah hegemoni. Pada akhir 1990an, Juventus dikenal sebagai klub terkuat layaknya Barcelona saat ini. Namun di final Champions League 1999, MU akhirnya mampu menaklukkan Juve.

"Kami punya pemain-pemain muda yang diharuskan menyamai level Juventus saat itu dan akhirnya kami mampu mencapainya," ujar Neville kepada Manchester Evening News.

"Anda mendaki gunung yang terjal. Tapi saya pikir kami akan terus berkembang dan akan mencapai itu. Saya rasa Manchester United dan Real Madrid akan melewati Barcelona dalam dua tahun ke depan," lanjut Neville.

Untuk musim depan, Nevilli menilai MU dan Madrid akan kembali menjadi ujian berat bagi Blaugrana. "Musim depan akan lebih sulit bagi mereka (Barcelona) karena tim seperti United dan yang lainnya akan belajar. Ini dinamakan siklus," pungkasnya.

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024