Steven Gerrard Batal Berkunjung ke Asia

Steven Gerrard di luar pengadilan Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson/PA

VIVAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard dipastikan tidak akan ikut dalam kunjungan The Reds ke Asia di pertengahan Juli 2011. Atas saran tim medis The Reds, Gerrard harus tinggal di Inggris untuk meneruskan proses pemulihan cedera paha.

Ini dilakukan agar Gerrard bisa kembali membela The Reds saat musim kompetisi Liga Inggris kembali dimulai. The Reds menargetkan sang Kapten bisa kembali merumput melawan Sunderland pada 13 Agustus mendatang.

"Saya yakin akan ada fans yang kecewa Gerrard tidak bisa tampil bersama kami di Asia. Tapi saya yakin mereka juga akan menghargai pentingnya Steven menyediakan waktu buat dirinya agar bisa bugar saat melawan Sunderland di pembukaan (Liga Inggris)," kata manajer Kenny Dalglish seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu 6 Juli 2011.

Tanpa Gerrard, Liverpool akan berkunjung ke beberapa negara di Asia seperti China, Malaysia, dan Singapura. Mereka akan bertolak dari Inggris hari Minggu 10 Juli 2011 langsung menuju China. Di mana mereka akan menghadapi Guangdong pada 13 Juli sebelum akhirnya melawan Malaysia XI pada 16 Juli.

"Saya sebenarnya sudah tak sabar berkunjung ke China, Malaysia, dan Singapura untuk bertemu langsung dengan sebanyak mungkin fans kami. Saya menyesal tak bisa melakukan hal itu," kata Gerrard.

"Memang mengecewakan saya tak bisa tampil bersama mereka (The Reds). Tapi saya yakin anak-anak bisa tampil baik dan memberi pertandingan terhebat untuk fans kami." (eh)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024